FUNPOKER77 POKER-DOMINO-CEME-BLACKJACK-CAPSA SUSUN

Kpop Music Korea Afterschool Lee Jooyeon 이주

Kpop Music Korea Afterschool Lee Jooyeon

LEE JOOYEON 이주 lahir March 19, 1987 South Korean
Sungguh suatu talenta yang luar biasa sebagai Penyanyi, Model , Actress, perempuan yang memiliki tinggi 168cm ini makin menanjak karirnya sejak tahun 2008 sampai sekarang, banyak hal yang dikejar dan diraih untuk mencapai pintu kesuksesan.

Sekilas tentang LEE JOOYEON 이주 yang merupakan member yang sudah ada mulai debut awal After School, termasuk sub-unit A.S. BLUE sebagai leader.
Cameo dalam drama "My Tutor Friend" tahun 2007. Membintangi Skool Looks CF.
LEE JOOYEON 이주 mengalami kecelakaan kereta di bandara saat dirinya kembali dari Singapura,pergelangan kaki kirinya terluka.
Singkat cerita LEE JOOYEON 이주 mencurahkan isi hatinya sambil berterima kasih pada para penggemar yang selama ini banyak mendukung dan terutama di Afterschool.
Aku sangat bahagia bisa bertemu dengan kalian hari ini. Ini adalah terakhir kalinya aku menjadi member Afterschool," kata Jooyeon. "Aku sangat sedih, tapi aku berjanji akan menunjukkan sisi yang lebih baik dari diriku di masa depan."
Mulai sekarang, aku juga akan bekerja keras sebagai aktris. Terima kasih banyak. Aku ingin mengakhiri ini dengan senyuman, tapi sepertinya sangat sulit. Air mataku tak mau berhenti keluar," tambah Jooyeon. "Aku tak lagi bisa berdiri bersama anggota Afterschool, tapi jika ada kesempatan lain, aku berharap bisa kembali bersama mereka."
Nana salah satu member Afterrschool juga mengucapkan, "Kami tak akan terpisah, jadi jangan sedih." Senada dengan rekannya,
Jung Ah juga berkata, "Sudah 8 tahun sejak pertama kali aku bertemu Jooyeon saat trainee. Aku percaya dia akan sukses sebagai aktris dan aku pasti akan mendukungnya dari jauh."

Nantikan update selanjutnya dari LEE JOOYEON 이주 ya.
Share on Google Plus

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Recent Videos

FUNPOKER77 POKER-DOMINO-CEME-BLACKJACK-CAPSA SUSUN
BOLA1000

Featured Post

Panduan Lengkap Bagaimana Cara Membuka Situs Yang Di Blok Nawala Project Atau Internet Positif

Panduan Lengkap Bagaimana Cara Membuka Situs Yang Di Blok Nawala Project Atau Internet Positif Panduan Lengkap Bagaimana Cara Membuka Sit...

Yuk gabung funpoker77

funpoker77